Posts Subscribe comment Comments

Billing Warnet Free Registrasi !! Download HANDYCAFE


Anda memiliki usaha warnet ( warung internet ) ? atau berniat untuk membuka usaha warnet ??
Saya sarankan menggunakan Billing yang free Register, bukan menggunakan patch , karena sebenarnya patch itu adalah virus untuk mematikan system protect registrasi dari billing yang sebenarnya harus membeli registernya.
Artinya sama saja kita memasukan virus dalam system, kadang kita bingung cari antivirus yang tangguh dan handal tapikan percuma saja karena kita telah memasukkan virus dalam komputer kita dan secara otomatis Firewall harus di matikan karena klien tidak bisa conect langsung dengan billing. Tapi repotkan klu kita harus beli registernya, kita harus mengeluarkan uang untuk membeli kode registernya dan belom tentu billing itu sesuai dengan selera kita.


Gunakan Billing HANDYCAFE , kita tidak perlu memasukkan patch(virus) kedalam system komputer kita, free untuk registernya. Handycafe Mempunyai fitur sangat lengkap dan cocok sekali kalau untuk billing Cafe-net maupun Warnet.

Kita tidak perlu mematikan Firewall dalam system kita. Secara otomatis klien akan detect dengan server manakala kita instal kliennya. Handycafe juga bisa di translate ke dalam Bahasa Indonesia ataupun Bahasa lain yang sesuai bahasa yang kita inginkan. kita bisa Remote Desktop klien yang berupa foto maupun gerak...

Catatan : Anda registrasi dulu ke websitenya, dan nantinya akan dikasih serial numbernya  FREE tanpa mengeluarkan sejumlah "$$" atau "Rp"
Isi data data registrasinya sesuai keperluan,alamat dan jumlah client.

Anda berminat ? Download disini bro :
http://www.handycafe.com/en/downloads.php



Creditz : IbllezBoy

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...